nnL Nia nL ...fUtUre...




harI yanG ceraH.....


Tujuan utamaku ..
Amanat Ortuku ..
BahagIakan ...............



Bagiku Universitas manapun gak masalah... !!!! yang penting aku belajar dengan baik ...
Ortuku ingin aku masuk jurusan IPA ... sebenarnya ..............................
bal,,, aku gak mau ... entah mengapa???? untungnya itu gak bikin ortu kecewa ... bal..... masuk universitas nanti aku harus mencoba masuk ke Kedokteran.. tapi gak nuntut ko .... selebihnya terserah aku,, tapi aku selalu butuh mereka .....
ku gapai jalan m,enuju asaku ..
dengan dorongan serta do'a ortu
serta petunjukMu ya Allah ...

Sekolah setinggi mungkin ..


wanita jangan kalah dalam pendidikan.. !!!
cari ILMU itu Wajib ....


Ortu ingin aku jadi seorang Dokter ... tapi aku gak mau .... gak tau kenapa??? mungkin aku terngiang RS kalau kerja malam-malam kan takuuuuuttttt... hiiiiihhhh .... merindinggg .. hee ..

Aku ingin hidup sederhana seperti Rasul...
di samping itu ingin apabila punya sesuatu lebih ... ingin aku bagikan terhadap orang yang gak mampu ...
Aku ingin jadi seorang Dosen.... yang dapat mengamalkan ilmu ......

Read Users' Comments (0)

0 Response to "nnL Nia nL ...fUtUre..."

Posting Komentar