bLue caMpus In My Live

FroM MaJaLengka wIth Love
to bLue caMpus
In My Live ......
for My Live ..,


Aku gak tau apa yang ada dalam pikiranku saat itu ,, hingga aku memilih DARUSSALAM sebagai tujuan ku selanjutnya... waktu itu aku ingin melanjutkan sekolah di SMA GANESHA, (SMANSA MAJALENGKA) ... tapi ayah ku tidak mengijinkan,, beliau memberikan pilihan padaku agar aku memilih sekolah dimana saja asalkan MAN !!!!! itulah syaratnya ....
Aku daftar sana-sini akhirnya yang ku ambil ya DaRUSSALAM ini ...

Saat awal langkah ini terhenti di ibnu rusydi ..
jiwa ini ..
serasa melayang terbayang-bayang ..
hampa tak terasa kakiku menapak di bumi ....



Intinya gak betah !!!! ku anggap itu MIMPI ....

Malam pertama aja aku nangis ,,.. sms mamah minta pulang .... he .. he ... apalagi saat aku masuk ruang kelas karakter yang berbeda ..... apalagi alumni yang pada berisik seakan mengheningkan kesepian tapi mengganggu ...!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apalagi ukhti khalida aku tandai dia dengan no.1 !!!! he ....... itu dulu ........
Waktu itu aku down karena pelajaran ENGLISH ... , soalnya gak bisa dan bikin aku nangis makin gak betah disini .. awal pertama melihat gurunya juga dah wOOw kayak yang nyeremin ... eh ternyata nggak .. malah asyik,, suka ngasih nasihat dan solusi gitu .....
Sempat juga pelajaran kesukaanku ARABIC waktu MTs gak tau kalau sekarang ???!! he ..... gak ko..,, emm... waktu itu ARABIC hampir tersisihkan dari the best study jadi enemy study .... tapi nggak ....
Gara-gara hal diatas dan banyak lagi aku sempat nangis dan merengek minta pindah .... tapi gak jadi ,.. soalnya aku sadar kalau kita ingin berhasil kelak, maka rintangan-rintangan yang sekarang hadir menemani harus di basmi dan di lewati ...... itulah yang ku rasakan sekarang ..

Read Users' Comments (0)

0 Response to "bLue caMpus In My Live"

Posting Komentar